Senin, 26 Agustus 2013

Skripsi Keperawatan - Gambaran Tingkat Pendidikan Ibu dan Pengetahuan Keluarga dalam Pemberian Makanan Tambahan Kepada Bayi Sebelum Berusia 6 Bulan pada Suku Mandailing di Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas

Download Kumpulan Skripsi Keperawatan Lengkap – Gambaran Tingkat Pendidikan Ibu dan Pengetahuan Keluarga dalam Pemberian Makanan Tambahan Kepada Bayi Sebelum Berusia 6 Bulan pada Suku Mandailing di Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas. Tingkat pendidikan ibu dan pengetahuan keluarga sangat mempengaruhi dalam pemberian makanan tambahan pada bayi usia 0-6 bulan salah satunya karena faktor budaya di Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pendidikan ibu dan pengetahuan keluarga tentang pemberian makanan tambahan kepada bayi sebelum berusia enam bulan pada suku Mandailing di Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas. Metode penelitiannya menggunakan desain deskriptif .

Populasi dan sampelnya adalah 30 ibu yang mempunyai bayi sebelum berusia enam bulan dilakukan dikelurahan pancuran kerambil kecamatan sibolga sambas.Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan tim kesehatan dapat memberi informasi dan mendukung ibu mengikuti program ASI eksklusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar