Sabtu, 12 Oktober 2013

Skripsi Keperawatan Kolaborasi Perawat dengan Dokter di ruangan Rindu B RSUP Haji Adam Malik Medan.

Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Keperawatan Lengkap – Kolaborasi Perawat dengan Dokter di ruangan Rindu B RSUP Haji Adam Malik Medan. Kolaborasi antara dokter dengan perawat merupakan salah satu faktor sangat penting untuk mencapai keberhasilan dan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada pasien.Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kolaborasi antara perawat dengan dokter di dalam pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan.

Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Dengan menggunakan tehnik simple random sampling sebanyak 28 orang berpartisipasi dalam penelitian ini. Kuesioner penelitian terdiri dari kuesioner karakteristik responden dengan kolaborasi perawat dan dokter.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolaborasi perawat dengan dokter di RSUP Haji Adam Malik paling banyak menyatakan kurang baik yaitu 15 orang (53,6%), untuk itu di sarankan agar dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara perawat dan dokter guna meningkatkan pelayanan keperawatan bagi pasien, dan memberikan kejelasan tentang batas tugas dan wewenang kerja dokter dan perawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar