Sabtu, 12 Oktober 2013

Skripsi Keperawatan Stres dan koping lansia di panti werdha upt. Pelayanan sosial Lanjut Usia Dan Anak Balita Wilayah Binjai Dan Medan

Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Keperawatan Lengkap – Stres dan koping lansia di panti werdha upt. Pelayanan sosial Lanjut Usia Dan Anak Balita Wilayah Binjai Dan Medan. Menua atau menjadi tua adalah suatu keadaan yang terjadi di dalam kehidupan manusia. Memasuki usia tua berarti mengalami kemunduran, seperti kemunduran fisik yang ditandai dengan kulit mengendur, rambut memutih, gigi ompong, pendengaran kurang jelas, penglihatan semangkin memburuk, gerakan lambat, dan gerakan tubuh yang tidak proporsional (Nogroho, 2008).

Menurut Data Biro Pusat Statistik (BPS) Indonesia tahun 1980 diperoleh data jumlah penduduk berkisar 147,3 juta orang. Dari jumlah tersebut terdapat 16,3 juta orang (11%) berusia sekitar 50 tahun, dan 6,3 juta orang tergolong jompo, yaitu para lanjut usia yang memerlukan bantuan khusus sesuai undang-undang bahkan mereka harus dipelihara oleh negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar